Tips Jitu Agar Cepat Hamil

Tips Jitu Agar Cepat Hamil

Kehamilan adalah saat yang ditunggu oleh semua pasangan yang telah menikah. Untuk mendapatkan buah hati merupakan dambaan bagi semua pasangan yang telah menikah. Namun ada pasangan yang memiliki kendala untuk segera mendapatkan momongan. Berikut ini kami akan bagikan tips jitu agar cepat hamil.

Tips pertama, lepaskan dan hentikan semua alat kontrasepsi yang menempel pada tubuh anda, baik itu spiral maupun pil hormon.

Tips kedua, periksa kesehatan anda dan pasangan, untuk mengetahui kemungkinan adanya penyakit yang menghambat anda untuk hamil.

Tips ketiga, ketahui masa subur anda. Masa subur wanita biasanya adalah 12 sampai 16 hari sebelum haid berikutnya atau pada saat hari kesepuluh maupun hari ke 12 dari siklus haid wanita.

Kemudian setelah ketahui masa subur Anda, tentunya melakukan hubungan intim. Ada sejumlah posisi hubungan intim yang bisa mempercepat anda untuk segera hamil. Salah satunya adalah posisi misionaris, dimana laki-laki berada di atas wanita.

Selain itu periksakan juga kondisi suami. Periksa kondisi kualitas dan kuantitas sperma suami dan berdua. Sangat penting untuk menjaga pola hidup sehat dengan konsumsi makanan dengan kandungan gizi seimbang, olahraga rutin, tidak merokok, dapat menghandle stress dengan baik dan tentunya melakukan hubungan seksualitas yang tepat di masa subur. Dan apapun itu yang namanya momongan, adalah anugerah terindah yang akan Tuhan berikan di saat yang tepat.

Demikian Tips Jitu Agar Cepat Hamil. Setelah segala macam cara kita lakukan maka selanjutnya adalah kita memasrahkan diri pada Tuhan, dan yakinlah apapun yang Tuhan berikan adalah yang terbaik untuk kita.

Semoga bermanfaat.

Baca juga:
Cara agar tetap sehat dan fit saat hamil
Bolehkah berhubungan di saat hamil?

Adi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *